Batu Akik Langka Dan Termahal Di Dunia


Batu akik langka yang jarang diperlihatkan bahkan jarang ada yang memilikinya,  Batu akik yang saya posting ini mempunyai harga yang sangat fantastic dan menggiurkan. Sejak dulu manusia selalu tergila-gila dengan berbagai perhiasan, terutama kaujm perempuan. Sejumlah batu akik yang kita kenal diantaranya adalah batu akik sulaiman, kecubung, rubi, safir dan masih banyak lagi, batu akik yang saya posting ini harganya sangat menggiurkan.








1. BATU AKIK JADEITE HARGA US$ 3 JUTA/KARAT

      Jadeitelnilah batu akik paling langka, sekaligus paling Mahal. Dulu batu akik jadeitelnilah hany bisa ditemukan di Guatemala, namun sekarang sudah ada yang menjualnya di California. Biasanya berwarna hijau, Putih atau ke Abu-abuan. Rekor harga yang pernah dipecahkan untuk kalung berhias untaian 27 jadeite berdiameter  5mm adalah sebesar 9,3 Dollar AS. Rekor ini dipecahkan pada November 1997 di Christie’s Hong Kong Sale

2. BERLIAN MERAH– US$ 2,5 JUTA/KARAT



     
Sangat sedikit berlian merah yang pernah ditemukan dan sedikit pula orang pernah melihatnya. Batu ini berwarna merah keunguan, dan menjadi jenis berliah termahal . Berlian merah terbesar dan terbaik biasanya akan dilelang setiap dua tahun sekali dan akan terjual seharga  1 Juta Dollar.


0 Response to "Batu Akik Langka Dan Termahal Di Dunia"

Posting Komentar

Temukan kami difacebook