Cara Membuat Hubungan Semakin Romantis Dengan Pasangan



Dalam suatu hubungan pasti anda harus membuat hubungan itu menjadi romantis dan bahagia,dan keromantisan itu akan menjadi moment yang paling indah dalam suatu hubungan. Maka dari itu keromantisan sangatlah penting dalam suatu hubungan agar cinta dan kasih sayang anda tidak pudar begitu saja dan berjalan seiring waktu sampai kalian menemukan akhirnya . biar lebih jelas saya beri tips agar hubungan anda semakin romantis dengan pasangan anda .
Membuat Pacar Lebih Romantis
Punya pacar tapi tidak bisa bersikap romantis kadang membuat perasaan terasa hambar. Hal ini membuat proses berpacaran cenderung monoton dan kurang ‘greget’. Nah, agar pasangan bisa menunjukkan sikap romantis pada kita, tips berikut layak kita coba.

1. Jujurlah Dengan Perasaan Di Hati
Ini adalah hal yang cukup penting. Anda harus menyatakan jika Anda memang sangat mencintai pasangan Anda. Dengan cara yang satu ini akan membuat pasangan Anda semakin luluh. Hal yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai Anda terlalu sering menyatakan rasa cinta yang ada di hati karena bisa membuat pasangan bosan.

2. Menunjukkan Perhatian Walaupun Itu Terlihat Kecil
Anda pasti mengerti jika pasangan membutuhkan perhatian Akan tetapi kadang seseorang tidak bisa memberikan perhatian yang berlebihan. Jika pasangan Anda merasa kurang diperhatikan maka akan muncul hal yang negatif bagi Anda. Untuk menghindari masalah tersebut lebih baik Anda memberikan perhatian kepada pasangan Anda. Kadang pasangan Anda akan sangat senang jika diperhatikan walaupun itu terlihat sepele seperti mengingatkan makan ataupun tidur.

3. Buat Dia Cemburu
Membuat pasangan cemburu adalah cara ampuh untuk membuat dia menyadari bahwa selama ini dia kurang romantis. Tidak ada salahnya kita sedikit menggoda orang lain di depannya agar dia cemburu. Tak hanya sekali, kita harus lakukan cara ini berulang kali sampai dia merasa bimbang dan menyadari bahwa orang lain saja bisa bersikap romantis pada kita sementara dia tidak. Dengan demikian ia akan mengerti
cara pacaran romantis sekaligus bagaimana bersikap romantis ketika berpacaran. Namun ingat, dalam hal ini kita tak boleh kelewat batas. Jika kita terlalu berlebihan bukan sikap romantis yang kita dapat, bisa-bisa ia pergi meninggalkan kita.

4. Ambil Inisiatif
Jika pasangan kita termasuk orang yang tidak bisa bersikap romantis pada level parah, mau tak mau kita yang harus mengambil inisiatif agar pasangan kita berubah lebih romantis. Kita bisa lakukan dengan cara bersikap mesra padanya seperti memegang tangannya, memeluk, membelai rambutnya, dll. Apabila kita sudah memulai bersikap romantis lebih dulu maka pasangan kita akan menyadari bahwa kita sebenarnya sedang memberi sinyal agar merasakan sisi romantisme darinya.

5. Berfikir Positif Dan Tidak Mengutamakan Ego
Dalam sebuah hubungan memang harus selalu berfikir positif. Hal tersebut dikarenakan ada banyak sekali halangan yang bisa menghadang. Jika Anda selalu berpikiran positif maka hati Anda akan selalu tenang. Kadang seseorang terus berpikiran negatif dengan pasangannya. Padahal berfikir negatif akan memberikan masalah pada sebuah hubungan. Anda juga tidak boleh mengutamakan ego karena jika mengutamakan ego akan banyak sekali masalah yang dihadapi.

6. Abadikan Semua Momen Yang Telah Dijalani
Memang cara yang satu ini terkesan alay, akan tetapi dengan adanya momen yang direkam dalam foto ataupun video akan membuat pasangan semakin mesra. Anda tidak usah hanya menyimpan momen yang bahagia. Ada kalanya Anda harus menyimpan momen yang sedih dan penuh emosi agar hubungan Anda semakin sempurna.

7. Sedikit Gombal Pada Pasangan
Kadang orang malas untuk gombal dengan pasangan. Akan tetapi memang gombal cukup diperlukan dalam sebuah hubungan. Dengan cara gombal akan membuat pasangan Anda semakin senang. Hal yang harus Anda ketahui adalah banyak sekali wanita yang senang jika pasangannya gombal dan memberikan kata-kata yang manis.

8. Double Date
Double date atau kencan ganda mungkin dapat membuat pasangan kita sadar betapa pentingnya cara pacaran romantis sekaligus menyenangkan hati pacarnya. Ketika pasangan kita melihat secara langsung kemesraan orang lain dihadapannya, mungkin dia juga berpikir untuk melakukan hal yang sama pada kita. Intinya, dengan memberi sedikit gambaran tentang sisi romantisme orang lain maka pasangan kita menjadi lebih tahu apa yang harus dilakukan tanpa kita memintanya.

1 Response to "Cara Membuat Hubungan Semakin Romantis Dengan Pasangan "

Temukan kami difacebook