Cara Membuat Karoket Mie Pedas Manis Ala Guntur Nurbuwata



Awalnya saya iseng-iseng saja membuat makanan,dan stelah itu saya coba menjual nya disekitar rumah dan makanan yang saya buat membuat pembeli ketagihan dan seiring berjalannya waktu saya membuat menu baru yaitu karoket mie pedas manis

yang rasanya itu mantap,jika anda memakannya pasti anda akan ketagihan karena rasanya itu pertama rasanya manis dan setelah masuk ke tenggorokan pedasnya mulai keluar makanya saya beri nama makanan itu karoket mie pedas manis yang saya jual dengan harga Rp. 2000,00 ;- . Saya akan berbagi tips membuat karoket mie pedas manis.

















 BAHAN - BAHAN :

1.Mie Burung Dara
2. Bawang Merah
3. Bawang Putih
4. Cabe Merah
5. Kulit Lumpia
6. Terigu
7. Kecap Manis
8. Bon Cabe / Cabe Bubuk
9. Telur
Bisa anda menambahkan Sosis, Baso atau sesuai selera anda sendiri.

PENYAJIAN  :

1. Haluskan Bawang Merah,Bawang Putih dan Bawang Merah
2. Rendam Mie Didalam Air Hangat Tunggu Beberapa Menit
Caranya :
Haluskan bawang merah,bawang putih dan cabe merah, setelah dihaluskan tumis bawang merah,bawang putih dan cabe merah yang sudah dihaluskan. Setelah kelihatan matang masukan telur secukupnya aduk sampai merata dan tambahkan masako atau bumbu penyedap, setelah itu tambahkan air dan kecap secukupnya masukan mie yang sudah direbus aduk sampai airnya kering. Setelah itu angkat mie yang sudah diberi bumbu,siapkan kulit lumpia masukan mie keadalam lumpia dan bentuk seperti karoket. Karoket mie pedas manis siap disajikan .

0 Response to "Cara Membuat Karoket Mie Pedas Manis Ala Guntur Nurbuwata"

Posting Komentar

Temukan kami difacebook