RINDU IBU


                                                                 AKU RINDU IBU


          Waktu terus berputar dan tak terasa ibu sudah meninggalkan kami selama dua tahun ,tapi jasamu selalu ada didalam hati kami takkan pernah hilang sampai mata tertutup dan tak bisa terbuka kembali. Walau ibu tak ada disini tapi aku sebagai anakmu merasakan kalau ibu selalu ada disampingku dan menemani aku kemana pun aku pergi,aku selalu berdoa buat ibu agar kelak nanti aku dan yang lain bertemu ibu disurga saat ibu tersenyum dengan cahaya yang tidak akan pernah padam oleh apapun karena cahaya yang keluar dari tubuh ibu tanda dari jasa,iman,ilmu, dan kebaikan ibu selama di dunia. Aku rindu pelukanmu,senyummu,perhatianmu dan semuanya aku rindu yang selalu ibu lakukan kepadaku,kau selalu memarahiku dan aku selalu melawan saat ibu memarahi aku tapi setelah aku dewasa seperti ini dan ibu tak ada disamping aku,aku sadar bahwa yang ibu lakukan adalah untuk kebaikanku kelak nanti aku lebih dewasa dan terasa saat ini ,aku hidup lebih tidak terkontrol ,hidup bebas keluyuran tapi kalau saja ibu masih ada aku pasti akan jadi lebih baik dibanding sekarang yang terpuruk karna hidup dengan serba kekurangan,tapi aku malah hidup boros dengan keadaan hidup seperti ini aku belum bisa hemat bu karna masa nakal ku belum bisa hilang,tapi aku berusaha untuk hidup yang lebih baik dan menghilangkan semua kejelekan yang ada didalam tubuh ini walau secara perlahan tapi dengan niat pasti semua akan berubah pada waktu yang tepat.aku ingin setelah keluar dari sekolah aku mendapatkan kerja karna kalau kuliah butuh biaya besar kecuali kalau ada rizky dari allah aku ingin melanjutkan kuliah bu agar pekerjaan ku tidak asal masuk kerja tapi dari hasil kerja dan usahaku ,aku ingin membahagiakan ayah,ade dan kaka yang selama ini menemani aku setelah ibu pergi tapi aku berniat mewujudkan semua itu dengan ikhlas dan aku ingin ibu melihat dan tersenyum bahwa anak yang ibu didik dari lahir hingga saat ini sukses dan membahagiakan semuanya dari mulai keluarga hingga rekan yang ada disekelilingnya,jika allah memberikan kesempatan untuk ibu ,aku janji aku takkan menyia-nyiakan hidup ibu untuk yang kedua kalinya.aku,ayah adik,kaka merindukan sosok seorang ibu,jika kelak ayah menemukan pengganti ibu tapi di hati aku takkan ada yang menggantikan jasa dan kebaikan ibu selama ini. I MISS MOM :*

0 Response to "RINDU IBU "

Posting Komentar

Temukan kami difacebook